Thursday, January 29, 2015

Kampret squid

Share lagi gan, Kampret squid  bukan buatan ane, cuma ikut membagikan kepada para rekan gretonger diseluruh dunia siapa tau bisa membantu, atau sekedar untuk koleksi untuk memenuhi harddisk, silahkan bagi yang berminat untuk download link dibawah, sekali lagi bukan buatan ane, jadi gak ada jaminan untuk wajib konek ditempat agan2 sekalian, sebagaimana slogan yang selalu didengungkan oleh para gretonger sekalian beda tampan beda keberuntungan.

Oke langsung saja gan

DOWNLOAD KAMPRET SQUID

Password : kampretkampret

Monday, January 26, 2015

Injek kampret 26 Januari 2015

Ijinka daku untuk update blog ini kawan, sapa tau berguna dan bermanfaat bagi pengunjung setia, pemembaca budiman, pengintip budiman atau siapapun anda tanpa mengurangi rasa hormat saya, oke kali ini seperti biasa injek kampret hasil googling gan, bukan buatan saya sendiri. Intinya kita semua harus saling mencoba karena kita memang tidak bisa membuatnya. okelah langsung saja tanpa perlu basa yang basi silahkan download infusnya cara penggunaan ada didlam rar, Bila diminta password sebut namaku tiga kali : kampretkampretkampret  ok ?

DOWNLOAD DISINI BOS

Tuesday, January 20, 2015

Injeck Telkomsel Darurat

Injeck Telkomsel Darurat hanya sebagai pertolongan saja gan, bukan sebagai andalan, karena memang speed telkomsel dari sananya tidak bersahabat, kecuali ente mau sedikit berkorban pulsa / kuota... Tapi paling tidak dengan injek ini ente bisa konek ke internet untuk memantau perkembangan dunia pergretongan, atau sekedar buka2 facebok menengok penghuni grup gretongan sapa tau ada mastah baik hati membagikan inject atau BH atau config - config lainya...

Injek ini bukan buatan saya ya gan, sekali lagi ini bukan buatan saya, hanya ingin sedikit berbagi dengan sesama pengguna internet murah, sapa tau berguna ditempat agan-agan semua. Ditempat ane injek ini berjalan pada IP 10 doank lainya gak mau konek, bagi yang gak dapet IP 10 silahkan dicoba sendiri-sendiri. Usahakan 0 kotang 0 sempak. Stabil di QOS 512, pancingan limit, kalo gak limit umpan bakal ludes.....

OK langsung sedot aja gan bagi yang berminat...

DOWNLOAD INJECK TELKOMSEL DARURAT

Wednesday, January 14, 2015

Telkomsel Update 2015

Selamat sore gan, sebenarnya ngantuk nih.. Udah ngopi sih.. tapi tetep berat juga nih mata diajak update blog gretongers ini. Sebelumnya gimana kabar kampret diawal tahun ini??? katanya ada limit di speednya ya? Jangan kuatir bray...!!! Gretongers sejati gak pernah mati tinggal bagaimana kita berusaha dan menunggu,,, artinya berusaha bagi yang bisa coding dan ngerti bahasa pemrograman untuk mencari payload code dan bughost baru yang bisa membaaypass speed limiter dari provider kampret, dan bagi yang tidak bisa apa-apa atau pengguna biasa seperti ane ini harus menunggu para mastah yang baik hati untuk membagikan injek andalanya.. dan itu berarti kita harus bersabar dengan kondisi yang memang kita sendiri tidak bisa merubahnya....

Oke selanjutnya saya mau membagikan trik yang saya dapat dari beberapa hari mbogel di dunia persilatan perkampretan. Trik ini membahas bagaimana sikampret agar sedikit memacu kecepatanya supaya tidak kalah dengan sikeong yang menngunakan strategy bolo sewunya..

Ok Langsung saja berikut langkah-langkahnya... Oiya jangan lupa, trik ini bisa berjalan dengan mahar ya.. Jadi jangan lupa dimahari dulu sikampretnya.

1. Silahkan dimatikan dulu paket flash kartu ente dengan cara FLASH OFF kirim ke 3636 setelah ada balasan ketik FLASH YA --->>>> 3636 juga

2. Setelah paket FLASH nya udah tewas, daftarkan paket facebook atau social media lainya dengan mengetik  *363*1*5# Silahkan pilih menu yang harian atau mingguan atau bulanan ( disinilah kegunaan mahar di SC anda, karena dipastikan sikampret gak mau dipaketin kalo gak ada maharnya )

3. Daftar paket BBM90 dengan cara ketik BBM90 kirim ke 3636 setelah ada balasan jawab dengan FLASH YA. Ingat pendaftaran BBM90 ini wajib menggunakan HP Android / Robot Ijo / tabung gas 3Kg.


Ok demikin dulu cara mengatasi sikampret yang lagi malas ngetrack dan limit di 60 KMph semoga dapat membantu bagi yang membutuhkan.. Ingat slogan gretongers " BEDA SARUNG BEDA BURUNG " Faktor face sedikit menentukan keberhasilan. SALAM GRETONGERS

Tuesday, December 30, 2014

Inject telkomsel update Desember 2014

Update Inject Telkomsel 2014 kali ini akan membagikan beberapa inject yang mungkin bisa agan pilah pilih sendiri mana yang work ditempat agan. Tentang cara penggunaan mungkin agan-agan gretongers mania udah pada tau, jadi disini tidak akan kita bahas tutorial penggunaan tapi langsung ke pokok permasalahan inject pack diakhir tahun 2014 ini.

Silahkan gabungkan dengan SSH andalan agan agan sekalian untuk bisa mencapai speed yang wuuooosss, dan pastikan QOS SC kampret agan pada speed yang tertinggi , Umumnya 14Mbps , tertinggi 21Mbps, dan yang paling bawah untuk speed standard adalah 8Mbps. Qos dibawahnya adalah 512Kbps ( Speed Kelas Keong gan )

Ok Langsung aja download alatnya pada link dibawah gan..
INJECK PACK 2014 TELKOMSEL
Kalo diminta password silahkan doble klik file rarnya akan terlihat passwordnya

Sunday, September 8, 2013

NanoDG-ISAT | Inject Indosat Work!

Nano-DG XL | Inject IAT Work! , Nano DG Meluncurkan Inject Untuk Simcard Indosat , Buat Pengguna indosat  Silahkan Dicomot Deh! gabungin ma SSH Manteb... Terutama SSH SG , Kalau Butuh SSH SG Bisa Beli Ama Ane di 085875355275 , :D